Tablet Samsung Galaxy View Disertifikasi FCC

Kolom Gadget – Samsung Galaxy View tampaknya sudah di depan mata, karena tablet raksasa ini sudah disertifikasi oleh FCC. Namun ada logo AT&T yang terdapat di sisi belakang tablet yang menandakan kalau tablet jumbo ini ditujukan untuk operator AT&T di Amerika Serikat.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Samsung sedang membuat tablet raksasa bernama Samsung Galaxy View, sebuah tablet dengan layar seluas 18.4 inci. Tablet ini bahkan sempat diperlihatkan di acara pengumumkan Samsung Galaxy Note5 dan Galaxy S6 edge+. Tampaknya, tablet ini sudah di depan mata karena FCC baru saja memberikan sertifikat kepada Samsung untuk tablet jumbo miliknya ini.

Samsung Galaxy Tab View telah didaftarkan di FCC pada Selasa (06/10/2015). Varian Galaxy View yang tersertifikat merupakan varian yang ditujukan untuk jaringan LTE milik operator AT&T di Amerika Serikat. Hal ini diketahui dari nomor modelnya yaitu SM-T677A, dimana huruf “A” dalam nomor model tersebut menandakan AT&T. Namun bukan hanya itu saja yang menandakannya, sketsa gambar Samsung Galaxy View dalam dokumen tersebut juga terdapat logo operator AT&T. Dalam dokumen yang ditemukan tersebut juga berhasil diungkap bahwa Samsung Galaxy View akan berdimensi 17,5 x 10,7 dengan layar seluas 18,6 inci.

Sayangnya tidak diketahui spesifikasi yang dibawa Samsung Galaxy View, namun dari bocoran sebelumnya tablet jumbo ini tampaknya akan menggunakan chipset Exynos 7 octa-core dengan RAM 2GB dan penyimpanan 32GB. Layarnya beresolusi 1920 x 1080 piksel dan mengadopsi OS Android 5.1.1 Lollipop bercita rasa TouchWiz UI.

Tablet Samsung Galaxy View Disertifikasi FCC 2

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *