Sony Xperia Z5 & iPhone 6s Diadu Kamera

Kolom Gadget – Video ini akan memperlihatkan kepada anda perbandingan kekuatan kamera Sony Xperia Z5 dan iPhone 6s milik Apple. Kira-kira, kamera mana yang terbaik?

Kamera Sony Xperia Z5, meski bukan yang tertinggi resolusinya (resolusi kamera tertinggi masih dipegang Nokia 808 PureView dengan 41MP) namun diklaim sebagai ponsel dengan kamera terbaik yang ada di pasaran saat ini. Sony menempatkan sensor beresolusi 23MP sebagai kamera utamanya dengan 5.1 MP kamera depan. Sementara itu iPhone 6s hadir dengan membawa kamera 12MP di sisi belakang dan 5MP di sisi depan. Saat diadu, kamera mana yang terbaik?

Video yang diunggah di Youtube pada Selasa (06/10/2015) oleh akun SuperSaf TV ini akan menunjukkan kepada anda kualitas kamera mana yang terbaik diantara keduanya. Seperti yang anda lihat, kamera iPhone 6s Plus lebih jenuh dan kontras dibandingkan dengan kamera Sony Xperia Z5. Sementara Xperia Z5 hasil jepretan kameranya menghasilkan gambar dengan warna yang lebih akurat, sebaliknya iPhone 6s Plus lebih parah. Meski begitu, kedua kamera iPhone 6s tidak terlalu buruk.

Sony Xperia Z5 juga memiliki fitur autofocus yang lebih cepat dibandingkan dengan iPhone 6s Plus, audio yang ditangkap saat merekam video juga lebih jelas. Namun perlu dicatat, bahwa keunggulan kamera Xperia Z5 memang sudah diakui karena Sony merupakan perusahaan yang terkenal dengan produk modul kamera mereka. Banyak produsen smartphone yang menggunakan modul kamera Sony untuk ponselnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *