Samsung Galaxy S6 edge+ & Galaxy Note5 Jadi Bintang Iklan di TV

Kolom Gadget – Samsung baru saja meluncurkan iklan komersial baru di TV yang dalam iklan itu menjadikan Samsung Galaxy S6 edge+ dan Samsung Galaxy Note5 sebagai bintang utamanya.

Samsung telah jauh hari mengumumka Samsung Galaxy S6 edge+ dan Galaxy Note5. Meski bukan kali pertama nongol dalam iklan di TV, namun Samsung baru saja menayangkan kembali kedua perangkat ini dalam iklan TV terbarunya.

Tampaknya Samsung ingin mendongkrak kembali penjualan Samsung Galaxy S6 edge+ dan Samsung Galaxy Note5. Bukan hal aneh, mengingat Samsung saat ini tengah digempur dari bergagai sisi oleh produsen lain seperti Sony dengan trio Xperia Z5 miliknya dan duo iPhone 6s milik Apple. Microsoft bahkan baru saja meluncurkan duo Lumia 950.

Dalam iklan itu Samsung menekankan layar lebar 5,7 inci di Samsung Galaxy Note5 yang beresolusi Quad HD dan dilengkapi dengan stylus S Pen yang membuat penggunanya menjadi kreatif dan untuk “mencapai impian anda”. Sementara iklan Samsung Galaxy S6 edge+ menekankan kemampuan kamernaya. Iklan ini pun bisa anda lihat pada daftar putar video diatas.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *