Samsung Galaxy J7 Sudah Hadir dan Bisa Dibeli di Indonesia

Kolom Gadget – Anda yang sudah sejak lama menantikan kehadiran Samsung Galaxy J7 di Indonesia, ponsel ini sebenarnya sudah tersedia di pasaran dan bisa dibeli dengan harga Rp 3,8 juta.

Diberitakan akhir-akhir ini bahwa pangsa pasar Samsung di Indonesia mulai terancam. Meski masih menduduki vendor ponsel nomor satu di Indonesia, namun pangsa pasar Samsung sejatinya terus tergerus dan mengalami kemerosotan. Hal ini karena diduga karena Samsung yang mulai mengurangi ponsel-ponsel mid-range dan lebih fokus pada ponsel high-end yang tak semua orang mampu membelinya.

Namun Samsung tampaknya menyadari. Hal ini terlihat dari digelontorkannya beberapa smartphone mid-range  yang salah satunya adalah Samsung Galaxy J7 J700 yang meski tak diluncurkan secara meriah, namun sudah tersedia di pasar Indonesia.

Samsung Galaxy J7 sudah bisa dibeli di tanah air yang dijual dengan harga Rp. 3.8 juta, seperti dilansir dari Tabloid Pulsa, Rabu (07/10/2015). Ponsel ini ditujukan untuk pasar mid-range dan membawa layar lebar Super AMOLED 5,5 inci beresolusi 720p. Dapur pacunya mengandalkan chipset buatan sendiri yakni Exynos 7580 yang didalamnya terdapat kombinasi CPU quad-core 1.4GHz dan quad-core 1GHz Cortex-A53 serta GPU Mali-T720MP2.

Kinerjanya juga didongkrak RAM 1.5GB dengan penyimpanan internal 16GB. Ponsel ini menjalankan Android 5.1.1 Lollipop sebagai sistem operasinya yang bercita rasa TouchWiz UI dan sudah mendukung 4G LTE. Untuk daya, diserahkan pada baterai 3.000mAh.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *