Pemilik Sony Xperia Z3 & Z3 Compact Bisa Test Drive Android 6.0 Marshmallow

Kolom Gadget – Sony sebelum membuat dan menggulirkan perangkat lunak baru Android 6.0 Marshmallow akan menggulirkan lebih dulu versi beta dari Android 6.0 Marshmallow. Pengguna nantinya bisa mengirimkan umpan baliknya ke Sony.

Bagi anda pengguna smartphone Sony Xperia Z3 & Xperia Z3 Compact tentu sudah tau bahwa perangkat anda akan mendapatkan pembaruan Android 6.0 Marshmallow. Nah, dalam hal ini Sony membuka program test-drive­ yang memungkinkan pengguna bisa menjajal Android 6.0 Marshmallow ke dalam ponsel mereka sebelum peluncuran resmi Android 6.0 ini ke Sony Xperia Z3 & Z3 Compact, seperti dilansir dari Blog Sony Mobile, Rabu (07/10/2015).

Dari program ini, anda bisa mengirimkan feedback kepada Sony dan umpan balik yang diterima akan dijadikan acuan bagi Sony dalam membangun perangkat lunak baruAndroid 6.0 Marshmallow.

Namun perlu dicatat, program uji coba ini terbatas untuk 10.000 pengguna smartphone Sony Xperia Z3 dan Z3 Compact saja, selain itu juga negaranya dibatasi hanya untuk negara-negara Eropa yaitu Swedia, Denmark, Norwegia, Finlandia, Islandia, Estonia, Latvia, Lithuania, Inggris, Irlandia dan Jerman.

Pengguna di negara itu dalam beberapa minggu ke depan akan mendapatkan notifikasi tersedianya perangkat lunak baru jika mereka memang memilih untuk ikut dalam program pengujian ini. Setelah uji coba selesai perangkat lunak yang didasarkan pada Android 6.0 Marshmallow akan dibangun untuk diluncurkan tahun depan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *