Debut LG V10 Akan Dimulai Dari Korea Selatan

Kolom Gadget – Negara asal LG, Korea Selatan akan menjadi pasar pertama yang tersedia ponsel LG V10. Disana ponsel ini dijual dengan harga sekitar Rp 9,5 juta dengan penawaran berbagai bonus selama masa promo.

Dengan Dual-screen dan dual-kamera depan membuat LG V10 menjadi smartphone yang tampak cukup eksentrik. Bagaimana tidak, ponsel ini memiliki fitur yang tak banyak dimiliki oleh ponsel lainnya, seperti dua layar dan dua kamera depan. Meskipun LG bukanlah yang pertama menerapkan ponsel dual-screen seperti ini.

Apapun itu, LG V10 akan segera memulai debutnya. Negara asal LG, Korea Selatan akan menjadi negara pertama yang menjual ponsel ini dan dimulai hari ini, Kamis (08/10/2015). Di Korea Selatan, LG V10 akan dijual dengan banderol harga sebesar KRW 799.700 atau sekitar Rp 9,5 juta dengan berbagai bonus seperti baterai cadangan dan pengisi daya baterai tambahan untuk LG V10, meskipun promosi ini hanya berlaku hingga 31 Oktober. Ponsel ini pun memiliki varian yang ditawarkan oleh masing-masing operator lokal di negara itu.

Sayangnya, kita tidak tau apakah ponsel ini juga akan menyambangi Indonesia atau tidak. Selain itu, kita juga tidak tau apakah bonus yang sama juga akan diberikan di negara lain. Apa yang kita tau saat ini hanya spesifikasinya yaitu layar utama seluas 5,7 inci beresolusi QHD dan layar sekunder 2,1 inci beresolusi 160 x 1040 piksel. LG V10 juga membawa dua kamera depan beresolusi 5MP selain juga menawarkan kamera utama 16MP berfitur laser autofocus dan OIS, juga didampingi lampu kilat LED. Dapur pacunya mengandalkan Snapdragon 808 dengan RAM 4G dan penyimpanan internal 64GB. Ponsel ini menggunakan Android 5.1.1 Lollipop sebagai sistem operasinya dan dibekali baterai berkapasitas 3.000mAh.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *