Capcom: Nantikan Resident Evil 7

Kolom Gadget – Produser Resident Evil telah mengisyaratkan kehadiran sekuel terbaru Resident Evil. Penggemar diminta menantikan kehadiran game Resident Evil 7 oleh Masachika Kawata.

Sekuel terakhir Resident Evil, yakni RE 6 dirilis pada tahun 2012 lalu. Tampaknya sudah saatnya game ini dibuat sekuelnya oleh Capcom. Karena sejak 3 tahun ini kita tak pernah mendengar tanda-tanda game ini akan dibuat sekuel barunya, setidaknya sampai hari ini.

Baru-baru produser Resident Evil Masachika Kawata mengisyaratkan akan hadirnya Resident Evil 7. Hal ini memang tak diungkap secara langsung, namun tersyirat dalam pernyataan yang ia keluarkan. “Kami saat ini tidak di wilayah untuk membicarakan hal itu… tapi silahkan nantikan.” ungkapnya dalam sesi tanya jawab seperti dilansir dari Ubergizmo, Rabu (07/10/2015).

Dari pernyataan itu memang bisa diasumsikan kalau Resident Evil (mudah-mudahan) sedang dalam tahap pembangunan. Jika memang benar, ini merupakan kabar baik bagi kita penggemar Resident Evil. Namun masih terlalu awal untuk menebak kapan Resident Evil 7 akan dirilis.

Diperkirakan kalau Resident Evil 7 nantinya akan dibuat lebih menyeramkan oleh Capcom, setidaknya jika dibandingkan dengan sekuel sebelumnya. Kawata bahkan menambahkan bahwa mereka sedang mengeksplorasi dalam menanggapi pernyataan banyak orang sebelumnya yang mengatakan bahwa Resident Evil sudah kehilangan sentuhan horornya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *