Barnes & Noble Perkenalkan Samsung Galaxy Tab E Nook Edition

Kolom Gadget – Samsung dan Barnes & Noble kembali bermitra menghadirkan tablet edisi Nook-nya. Kali ini adalah Samsung Galaxy Tab E yang menawarkan berbagai konten dari Barnes & Noble.

Barnes & Noble kembali bekerjasama dengan Samsung menghadirkan tablet Samsung edisi Nook. Sebelumnya kita mengenal Samsung Galaxy Tab 4 Nook dan Galaxy Tab 2 Nook, kali ini Barnes & Noble kembali bermitra dengan Samsung untuk menghadirkan versi re-branding dari tablet Samsung Galaxy Tab E.

Barnes & Noble yang merupakan perusahaan penjual buku terbesar di Amerika Serikat, sehingga dalam tablet Barnes & Noble edisi Nook ini perusahaan tersebut menginstall aplikasi toko Nook miliknya ke dalam tablet yang berisikan sekitar 4 juta e-book dan bisa berlangganan hingga 100 majalah terlaris dari Amerika Serikat.

Perbedaan antara Samsung Galaxy Tab E biasa dengan edisi Nook tak hanya pada toko Nook saja, tetapi juga software kecil dalam perangkat bernama Nook Profiiles yang membantu pengguna untuk menyesuaikan pengalaman pengguna. Tablet ini juga lebih ramah terhadap anak-anak dengan lebih dari 110.000 judul buku anak-anak dengan 1.000 buku bergambar yang interaktif.

Jangan berharap lebih terhadap spesifikasinya, Samsung Galaxy Tab E masih menggunakan hardware yang sama termasuk prosesor quad-core 1.3GHz dengan RAM 1.5GB dan penyimpanan internal 16GB yang bisa diperluas. Samsung Galaxy Tab E Nook juga dibekali dengan layar TFT 9.6 inci beresolusi 800 x 1280 piksel serta dua buah kamera beresolusi 5MP/2MP dan baterai berkapasitas 5.000mAh.

Tablet Samsung Galaxy Tab E ini dijual seharga $ 249,00 (sekitar Rp 3,4 juta) dengan berbagai penawaran dan bonus menarik dari Barnes & Noble.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *