13 Oktober, LG Nexus 5X & Huawei Nexus 6P Diluncurkan di India

Kolom Gadget – Google telah mengirimkan sejumlah undangan kepada media di India terkait dengan acara peluncuran dua smartphone Huawei Nexus 6P dan LG Nexus 5X yang akan diadakan pada 13 Oktober.

Sebelumnya memang sudah kita ketahui melalui teaser bahwa salah satu smartphone Nexus terbaru, yaitu Huawei Nexus 6P akan dipasarkan oleh situs ecommerce India, Flipkart. Namun saat itu tak diketahui bahwa Nexus 5X buatan LG juga akan dipasarkan di India. Namun hari ini Google telah mengirimkan sejumlah undangan kepada media di India untuk menghadiri acara peluncuran Nexus 5X dan Nexus 6P.

Acara peluncuran duo smartphone Nexus ini akan diadakan di New Delhi, India pada Senin (13/10/2015). Dalam kesempatan itu, Google akan mengungkap harga resmi Nexus 5X dan Nexus 6P dan kapan kedua perangkat mulai tersedia. Namun diperkirakan tak lama setelah Google meluncurkannya di Amerika Serikat, maka kedua Nexus juga akan mulai dijual di Google Store India.

Meski Google belum mengumumkannya, namun kita sudah tau bahwa LG Nexus 5X akan dijual di India seharga INR 31.900, sedangkan Nexus 6P akan dijual seharga INR 39.900.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *