Surface Pro 4 Dirilis, Microsoft Klaim 50% Lebih Baik Dari MacBook Air

Kolom Gadget – Micrcosoft juga meluncurkan Surface Pro 4, tablet profesional yang berorientasi pada produktivitas. Tablet ini dilengkapi dengan stylus yang sudah ditingkatkan kemampuannya.

Selain laptop hybrid Surface Book yang juga bisa digunakan dalam mode tablet, Microsoft juga meluncurkan perangkat tablet lainnya Surface Pro 4 pada Selasa (06/10/2015). Sebuah perangkat yang berorientasi pada produktivitas dengan desain ramping nan elegan. Perangkat ini dibekali dengan sejumlah aksesoris termasuk type cover, dock station dan stylus.

Jika desain Surface Book mengingatkan kita pada desain MacBook Pro, maka desain Surface Pro milik Microsoft ini mengingatkan kita pada Dell XPS 13. Surface Pro 4 hadir dengan desain yang elegan berbezel tipis pada layarnya dengan bodi menggunakan material aluminium dan masih dengan garis desain sama seperti Surface sebelumnya.

Surface Pro 4 mengandalkan prosesor Intel Core M yang terintegrasi dengan grafis Iris Pro untuk meningkatkan kinerja grafis 3D hingga 50%, itulah yang diungkapkan oleh Intel. Surface Pro 4 juga mampu menangani video 4K @60fps. Menariknya, Surface Pro 4 bisa menampilkan ke 3 layar 4K eksternal terpisah di waktu yang bersamaan. Selain prosesor Intel Skylake, kinerjanya juga didongkrak oleh RAM hingga 16GB dengan penyimpanan internal 1TB.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *