Samsung Patenkan Ponsel Trapesium Dengan Layar Fleksibel Miring di Tepi Bawah

Kolom Gadget – Kita baru saja mendapatkan informasi berupa paten yang baru saja dimiliki oleh Samsung terkait ponsel barunya. Masih bermain dengan layar, dalam paten tersebut Samsung sepertinya ingin membuat ponsel berbentuk trapesium.

Samsung memang menjadi produsen yang selalu punya Inovasi jika berurusan dengan layar. Setelah menghadirkan merek Youm, sebuah merek layar AMOLED fleksibel dengan menggunakan plastik, bukannya kaca dan diterapkan di Samsung Galaxy S6 edge & S6 edge+, Samsung masih ingin bermain-main dengan layar fleksibel mereka.

Terbaru, Samsung baru saja mematenkan sebuah ponsel dengan bentuk trapesium yang dipublikasikan di GalaxyClub.nl, Selasa (06/10/2015). Pada dasarnya, ini sama saja seperti Samsung Galaxy S6 edge, namun yang melengkung bukan sisi kiri dan kanan, melainkan sisi atas dan bawahnya. Desain ponsel berbentuk trapesium ini bisa anda lihat pada gambar paten dibawah,

Kita tidak tau apakah ponsel seperti ini memang benar-benar akan dibuat atau tidak oleh Samsung, namun sepertinya desain ponsel seperti ini tak akan diterapkan pada Samsung Galaxy S7 mendatang.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *