Oppo R7s Akan Diresmikan Bulan Ini

Kolom Gadget – Melalui sebuah siaran pers, Oppo mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan Oppo R7s bulan ini, sebuah ponsel yang merupakan generasi dengan peningkatan di sejumlah spesifikasi.

Sejak kemunculannya di TENAA September lalu, kita bertanya-tanya kapan sebenarnya Oppo akan meluncurkan Oppo R7s. Bagi anda yang menggemari ponsel Oppo, produsen ini baru saja mengumumkan bahwa mereka akan memperkenalkan generasi penerus Oppo R7 ini di event Gulf Information Technology Exhibition (GITEX) yang digelar di Dubai pada 18-22 Oktober tahun ini.

Informasi ini diumumkan melalui sebuah siaran pers yang mengungkap sektor apa saja yang telah mereka tingkatkan di Oppo R7s. Dalam siaran pers itu, Oppo R7s menawarkan baterai dengan kapasitas yang lebih besar,  penyimpanan yang lebih besar juga layar yang lebih lebar dari Oppo R7. Ponsel ini ternyata juga didesain unibody dengan material logam membalut secara keseluruhan, seperti dilansir dari GSMArena, Selasa (06/10/2015).

Sementara itu dari segi spesifikasi berdasarkan bocoran selama ini, Oppo R7s hadir dengan menawarkan prosesor Snapdragon 615 yang memiliki CPU dengan clock hingga 1.5GHz. Kinerjanya juga didongkrak oleh RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB yang bisa di upgrade. Layarnya berdiagonal 5,5 inci yang merupakan layar berjenis AMOLED beresolusi Full HD. Sektor kamera, Oppo akan membenamkan sensor 13MP untuk kamera belakang dengan kamera depan beresolusi 8MP. Ponsel ini mengadopsi OS Android 5.1.1 Lollipop.

Namun pada event tersebut, selain Oppo R7s, Oppo diharapkan juga akan memperkenalkan Oppo R7 Plus, R7 Lite, Mirror 5 dan Oppo R7 Barcelona Edition.

Oppo R7s Akan Diresmikan Bulan Ini

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *