Microsoft Unjuk Kebolehan HoloLens Mainkan Game Holographic Reality

Kolom Gadget – Microsoft kembali memamerkan kemampuan perangkat HoloLens miliknya. Kali ini dalam memainkan game Holographic Reality yang ditampilkan secara langsung. Seperti apa kemampuan perangkat ini?

Disebuah acara Windows 10 Device yang diadakan di New York, Amerika Serikat, Selasa (06/10/2015) Microsoft tak hanya mengumumkan beberapa perangkat yang siap rilis saja seperti duo Lumia 950, Lumia 550, Surface Book dan Surface Pro atau Band 2, Microsoft juga memamerkan perkembangan dari perangkat augmented reality mereka HoloLens yang memang sedang mereka kembangkan.

Dalam acara itu Microsoft memamerkan kemampuan kacamata hologram miliknya dalam memainkan sebuah game Project Xray. Tak cuma bermain game, pengguna juga bisa berinteraksi dengan lingkungan yang ada disekitarnya. Kelihatannya memang cukup mudah saat melihat penggua dalam video memainkan game tersebut. Namun mengingat game ini hanya sampel sehingga tak aneh jika Microsoft membuatnya sangat sederhana. Bisa jadi, saat HoloLens benar-benar dirilis ke publik dan game-game yang ada sekarang ini seperti Call of Duty atau PES 2016 sudah mendukung HoloLens, game yang ditampilkan bisa lebih kompleks dengan kesulitan yang tinggi pula.

Seperti yang anda lihat pada video bahwa HoloLens memungkinkan kita memiliki senjata virtual di tangan kanan kita, mirip seperti di film-film sci-fi dan kita dituntut untuk menembak robot asing yang masuk ke llingkungan dimana kita berada.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *