Lebih Mewah, Apple Watch Hermès Pakai Band Kulit Buatan Tangan

Kolom Gadget – Apple bekerjasama dengan Hermes menghadirkan tiga varian baru Apple Watch yang lebih mewah dan tentu lebih mahal yaitu Apple Watch Hermès.

Apple Watch termahal saat ini dengan case menggunakan material stainless steel dibanderol dengan harga $1,099. Namun ternyata tak sampai di situ Apple juga baru saja menambahkan varian lain dari Apple Watch yang desainnya merupakan hasil kerjasama dengan brand fashion ternama asal Perancis, Hermes. Kerjasama ini menghasilkan 3 varian Apple Watch Hermès yang bahkan dibanderol lebih mahal lagi, seperti dilansir dari PhoneArena, Selasa (06/10/2015).

Apple Watch Hermès tersedia dalam 3 varian dengan tiga model band yang berbeda-beda, dan harganya juga bervariasi yaitu antara $ 1100 sampai $ 1.500. Untuk model termurahnya, Apple Watch Hermès dengan Single Tour yang didasarkan pada versi Hermes dari Buckle klasik dan tali kulit buatan tangan dibanderol $ 1100. Selain itu ada pula versi 42mm dari band Single Tour yang tersedia dalam pilihan warna hitam dan coklat. Sementara versi 38mm tersedia dalam warna merah.

Lalu untuk Apple Watch Hermès dengan Double Tour dibanderol dengan harga lebih mahal yaitu $1.250 dan model ini tersedia dalam pilihan warna abu-abu, coklat, merah dan biru.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *