Ini Dia Spesifikasi PC Star Wars: Battlefront yang Direkomendasikan EA

Kolom Gadget – EA baru saja mengumumkan spesifikasi PC minimum dan rekomendasi yang dianjurkan oleh EA agar bisa menjalankan game Star Wars: Battlefront dengan baik.

Anda yang sudah menantikan game Star Wars: Battlefront, tentu sudah tau bahwa game ini akan dirilis pada 19 November mendatang. Namun sementara kita menantikan rilisnya, ada baiknya anda gamer PC memastikan PC anda memenuhi syarat untuk bisa menjalankan game ini.

Electronic Arts baru saja mengumumkan spesifikasi PC Star Wars: Battlefront, sehingga bisa menjadi patokan bagi anda yang memang sudah mempersiapkan kocek untuk membeli game ini. Anda tentu tidak ingin bukan setelah membeli game ini namun tidak bisa berjalan di PC anda? Jadi, apa saja spesifikasi PC Star Wars: Battlefront?

Untuk bisa menjalankan game Star Wars: Battlefront dari EA, PC anda setidaknya harus menggunakan prosesor Intel Core i3-6300T dengan RAM 8GB dan menyisakan ruang HDD setidaknya 40GB. Sementara GPU anda harus menggunakan kartu grafis GeForce GTX 660 NVIDIA atau ATI Radeon HD 7850 dengan VRAM 2GB dan menjalankan sistem operasi Windows 7 64-bit. Tentu saja, spesifikasi diatas merupakan spesifikasi minimum game ini.

Sementara spesifikasi yang direkomendasikan oleh EA agar PC bisa mengeksekusi Star Wars: Battlefront dan menyajikan pengalaman dan kualitas terbaik dari game ini, maka anda harus memiliki PC dengan spesifikasi prosesor Intel Core i5-6600 dengan RAM 16GB dan penyimpanan 40GB tersedia. GPU pastikan menggunakan NVIDIA GeForce GTX 970 atau AMD Radeon R9 290 dengan VRAM yang dianjurkan adalah 4GB. Pengalaman terbaik menjalankan game ini akan terasa lebih komplit dengan menggunakan Windows 10 64-bit.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *