iMac 21.5 Inci Dengan Layar 4K Konon Rilis Minggu Depan

Kolom Gadget – Minggu depan, Apple dikabarkan akan merilis iMac 21.5 inci terbaru yang membawa layar 4K. Meski masih sebatas rumor namun setidaknya kita bisa berharap akan kehadiran iMac terbaru ini.

Kita baru saja mendapatkan kabar terbaru terkait kehadiran perangkat iMac baru dari Apple. Menurut informasi yang dilansir dari 9to5Mac, Selasa (06/10/2015), Apple dikabarkan akan meluncurkan iMac 4K model 21.5 inci minggu depan.

Disebutkan bahwa perilisan iMac ini mungkin hanya dalam bentuk siaran pers, dan bukan acara besar seperti acara yang digelar Apple untuk meluncurkan beberapa perangkatnya pada 9 September lalu untuk mengumumkan iPhone 6s & 6s Plus, iPad Pro dan beberapa perangkat lainnya.

Soal spesifikasi, memang tak banyak terungkap. Spesifikasi iMac 4K ini masih misterius hingga saat ini, bahkan sejak awal kemunculan rumornya awal tahun 2015. Satu-satunya informasi yang kita dapatkan hanyalah modelnya, dimana iMac 21.5 inci ini akan diluncurkan minggu depan. Disebutkan pula bahwa iMac 21.5 inci ini desainnya akan sama seperti iMac biasa. Satu-satunnya yang berbeda hanya layarnya saya yang beresolusi 4K.

Lalu bagaimana dengan penggemar iMac yang mendambakan iMac 27 inci dengan layar 4K? Anda beruntung karena kabarnya Apple juga mempersiapkan iMac 27 inci tersebut. Bahkan lebih karena resolusinya mencapai 5K dengan layar Retina.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *