Huawei Nexus 6P Juga Akan Dijual di India

Kolom Gadget – Smartphone Huawei Nexus 6P mulai menyambangi India dan akan segera dipasarkan melalui toko online Flipkart. Hal ini sudah diumumkan di salah satu laman di situs e-commerce tersebut.

Selama ini ponsel-ponsel Nexus milik Google sangat jarang dipasarkan di Indonesia. Hanya beberapa ponsel saja seperti salah satunya Motorola Nexus 6 yang menghampiri tanah air. Itu pun baru dipasarkan jauh setelah ponsel tersebut diluncurkan. Hal ini juga berlaku di India. Namun tahun ini sepertinya akan berbeda dengan India, karena Flipkart tampaknya akan menjual salah satu dari smartphone Nexus milik Google itu.

Adalah Huawei Nexus 6P, ponsel Nexus yang akan dijual di India secara online melalui toko online Flipkart. Ini telah diumumkan melalui laman di situs toko online mereka melalui gambar teaser bahwa Huawei Nexus 6P akan segera tiba. Di laman tersebut Flipkart juga mengulas berbagai fitur yang dibawa Nexus 6P meski sayangnya tak menuliskan banderol harganya.

Namun laporan sebelumnya seperti dilansir dari GSMArena, Selasa (06/10/2015) sempat menyebutkan kalau Nexus 6P akan dijual seharga INR 39.999 (sekitar Rp 8,6 juta) untuk model 32GB, atau INR 42.999 (sekitar Rp 9,2 juta) untuk model 64GB dan INR 47.999 (sekitar Rp 10,3 juta) untuk model 128GB.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *