HTC Luncurkan One M9 Pink Untuk Meningkatkan Kesadaran Kanker Payudara

Kolom Gadget – HTC akhir bulan Oktober nanti akan memasarkan edisi terbatas HTC One M9 warna pink yang ditujukan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan kanker payudara.

HTC baru saja meluncurkan pilihan warna baru dari ponsel miliknya HTC One M9. Warna baru itu adalah pink yang dibuat dengan jumlah sangat terbatas. HTC One M9 Pink ini dipasarkan dengan tujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan kanker payudara, seperti dilansir dari Android Police, Selasa (06/10/2015).

HTC One M9 warna pink ini disediakan terbatas dan hanya ada di Amerika Serikat saja. Penjualannya dimulai pada tanggal 31 Oktober pada pukul 11:59PDT. Selain HTC One M9 warna merah muda, HTC juga menyediakan pilihan One M9 dengan gambar pita berwarna merah muda di sisi belakangnya.

Ponsel ini akan dijual seharga USD 649 atau sekitar Rp 9,1 juta. Setiap pembelian akan memperoleh kredit Google Play Store sebesar $100 melalui Google Wallet dan bonus lainnya senilai $149.99. Selain HTC One M9, HTC juga menjual Dot View Case warna pink dengan diskon 30% bagi pengguna yang sudah memiliki HTC One M9 sebelumnya. Selain menjual HTC One M9 merah muda, HTC juga akan menyumbangkan dana sebesar $ 25.000 untuk Breast Cancer Research Foundation dalam memberantas kanker payudara.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *