Google Mulai Gulirkan Android 6.0 Marshmallow Untuk Android One

Kolom Gadget – Setelah menggulirkan Android 6.0 Marshmallow, Google juga punya kewajiban untuk meluncurkan update Android 6.0 Marshmallow untuk perangkat Android One yang ternyata sudah mulai digulirkan.

Saat bicara soal Android One, maka kita semua akan berfikir bahwa ponsel ini akan mendapatkan jaminan perangkat lunak Android terbaru selama 2 tahun. Kini, Google telah meluncurkan Android 6.0 Marshmallow untuk perangkat Android One melalui OTA (over-the-air) pada Selasa (06/10/2015).

Google sendiri sebenarnya belum mengumumkan hal ini, namun beberapa pengguna melaporkan bahwa mereka, khususnya smartphone Android One generasi pertama sudah mendapatkan pembaruan Android 6.0 Marshmallow. Pembaruan ini mulai terlihat di India, namun mungkin butuh waktu sedikit lama bagi pengguna smartphone Android One di negara lainnya karena pembaruan digulirkan secara bertahap.

Di Indonesia sendiri, sudah ada beberapa ponsel Android One yang diluncurkan baik oleh produsen lokal maupun internasional. Beberapa smartphone Android One generasi pertama adalah Evercross One X, Mito Impact dan Nexian Journey. Sementara smartphone Android One generasi kedua dibawa oleh Infinix melalui ponsel Hot 2 miliknya.

Google Mulai Gulirkan Android 6.0 Marshmallow Untuk Android One 1

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *