Ley Jun Optimis Xiaomi Redmi Note 2 Akan Terjual 10 Juta Unit

Kolom Gadget – Melalui akun Weibonya, Ley Jun memposting bahwa Xiaomi Redmi Note 2 akan terjual 10 juta unit hingga akhir tahun 2015 ini. Dengan target seperti itu, ia harus menjual 2,7 juta unit Redmi Note 2 tiap bulan.

CEO Xiaomi, Ley Jun sangat optimis dengan smartphone yang baru saja mereka luncurkan pada bulan Agustus lalu. Ia bahkan menargetkan penjualan ponselnya itu akan mencapai 10 juta unit hingga akhir tahun ini. Hal ini ia ungkapkan melalui akun Weibo miliknya pada Senin (05/10/2015).

Xiaomi Redmi Note 2 sendiri di bulan pertama peluncurannya sudah terjual 2,15 juta unit. Dengan waktu yang tersisa, nampaknya hal itu bukan sesuatu yang mustahil. Terlebih Xiaomi menjual Redmi Note 2 dengan banderol harga yang tergolong murah yaitu hanya $ 125 namun berspesifikasi mumpuni. Meski begitu, dengan targetnya itu perusahaan dituntut untuk menjual 2,7 juta unit Xiaomi Redmi Note 2 tiap bulan agar target tersebut bisa tercapai.

Xiaomi Redmi Note 2 sendiri menawarkan prosesor octa-core dengan clock 2.2GHz dan layar seluas 5,5 inci beresolusi 1080p. Ponsel ini juga menawarkan RAM 2GB dengan penyimpanan internal 16GB/32GB serta membawa kamera utama 13MP dan kamera depan 5MP.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *