Lenovo Phab Plus Sudah Bisa Dibeli di India

Kolom Gadget – Setelah sebelumnya hadir di Tiongkok dan Malaysia, Lenovo Phab Plus juga akhirnya dijual di India. Ponsel ini dipasarkan melalui situs e-commerce Amazon India.

Smartphone berlayar raksasa Lenovo Phab Plus ternyata sudah menyambangi India. Ponsel ini mulai hari ini telah tersedia dan bisa dibeli di Amazon India dan menjadi negara ketiga yang menjualnya setelah Tiongkok dan Malaysia.

Di Amazon India, Lenovo Phab Plus dijual seharga INR 18.490 atau sekita Rp 4,1 juta, seperti dilansir dari GSMArena, Senin (05/10/2015). Dengan harga tersebut, kita akan memiliki sebuah ponsel dengan prosesor octa-core Snapdragon 615 dengan GPU Adreno 405 didalamnya yang kinerjanya juga didongkrak oleh RAM 2GB. Sementara penyimpanan internalnya berkapasitas 32GB yang bisa diperluas.

Lenovo Phab Plus juga dibekali dengan kamera 13MP di sisi belakang dan 5MP di sisi depannya serta bersistem operasi Android 5.0 Lollipop. Ponsel ini berkonektivitas 3G, 4G, GPS/A-GPS, Bluetooth, Wi-Fi dan micro USB. Selain itu, Lenovo Phab Plus juga mendukung dual-SIM dan membawa baterai 3.500mAh.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *