Lama Dinanti, Sony Xperia Z4v Ternyata Batal Diluncurkan

Kolom Gadget – Sony dan Verizon telah resmi membatalkan smartphone Sony Xperia Z4v. Padahal, smartphone ini telah sejak lama diumumkan bakal meluncur pada bulan Agustus.

Sony dan Verizon telah resmi membatalkan smartphone Sony Xperia Z4v, ponsel yang diharapkan bakal tiba pada musim panas tahun ini di Amerika Serikat. Smartphone ini bahkan telah diumumkan akan meluncur pada tanggal 13 Agustus lalu meski akhirnya peluncuran itu dibatalkan karena adanya kesalahan. Pada akhirnya, tanggal peluncuran diralat menjadi tanggal 3 September.

Namun meski 3 September telah terlewati, Sony dan Verizon tak juga meluncurkan Sony Xperia Z4v hingga akhirnya kedua perusahaan resmi mengumumkan bahwa Sony Xperia Z4v telah dibatalkan, seperti dilansir dari PhoneArena, Senin (05/10/2015). Padahal, beberapa minggu lalu sempat muncul video di Youtube yang menunjukkan pratinjau dari ponsel ini, meski akhirnya ditarik kembali.

Sayangnya, meski telah diumumkan bahwa Sony Xperia Z4v dibatalkan, tak satupun dari kedua perusahaan yang mengungkapkan alasannya. Pihak Sony Verizon hanya menyampaikan bahwa “Verizon tidak lagi meluncurkan Xperia Z4v, namun kami berkomitmen untuk mendukung portofolio produk Sony Mobile dan akan mendukung produk Sony sebagai mitra strategis karena kami terus berdiskusi yang tengah berlangsung bersama-sama sebagai bagian dari portofolio masa depan kita..” – Verizon.

Begitu pula dengan Sony Mobile yang hanya mengatakan bahwa “Sony Mobile tetap didedikasikan untuk pasar AS dan bertujuan untuk membangun suara dan bisnis yang stabil di kawasan ini. Verizon adalah mitra strategis karena kami terus berdiskusi yang sedang berlangsung bersama-sama sebagai bagian dari portofolio masa depan kita..” – Sony

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *