iPhone 6s Plus Kalah Populer Dari iPhone 6s

Kolom Gadget – Menurut data statistik baru iPhone 6s ternyata empat kali lebih populer dibandingkan dengan saudaranya yang lebih bongsor iPhone 6s Plus.

Jika di Asia konsumen lebih menyukai smartphone berlayar lebar, namun hal itu tampaknya tak berlaku jika perangkatnya iPhone milik Apple. Tahun lalu, iPhone 6 terbukti lebih populer dibandingkan dengan iPhone 6 Plus. Tahun ini pun tampaknya tak berubah.

Menurut data penelitian dari Localytics, telah terbukti bahwa iPhone 6s terjual 4 kali lebih banyak dari jumlah penjualan iPhone 6s Plus di minggu-minggu pertama penjualannya. Dari total 1,9% iPhone yang digunakan oleh konsumen saat ini, 1,5% adalah iPhone 6s, sedangkan iPhone 6s Plus hanya 0,4% saja.

Menurut informasi yang dlansir dari GSMArena, Senin (05/10/2015) Apple sendiri sudah mencatatkan rekor baru 13 juta iPhone 6s dan iPhone 6s Plus terjual seminggu yang lalu, atau tepatnya 3 hari pertama ketersediaannya. Namun untuk saat ini iPhone 6 dan iPhone 6 Plus memang masih yang paling banyak digunakan dengan pangsa pasar sebesar 33,2% dari keseluruhan smartphone Apple. Dibawahnya ada iPhone 6 dan iPhone 5s dengan pangsa masing-masing 23,2% dan 11,2%.

iPhone 6s Plus Kalah Populer Dari iPhone 6s 2

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *