Huawei Honor 5X Play Mungkin Akan Dirilis Pada 10 Oktober

Kolom Gadget – Huawei tampaknya tengah dalam persiapan untuk meluncurkan smartphone baru mereka yang sepertinya adalah Huawei Honor 5X Play, sebuah ponsel yang akan dibanderol dengan harga terjangkau.

Melalui sebuah gambar yang dipublikasikan di situs Weibo pada Minggu (04/10/2015), Huawei terlihat akan mengumumkan smartphone baru dengan harga yang terjangkau. Acara ini akan digelar pada tanggal 10 Oktober dan tampaknya akan mengumumkan ponsel baru dari keluarga Play, yang merupakan lini ponsel Huawei untuk ponsel murahnya.

Ponsel yang akan diumumkan ini kemungkinan besar adalah Huawei Honor 5X Play, atau mungkin juga akan diberi nama Honor Play 5X. Ponsel yang sebelumnya sudah pernah muncul di situs sertifikasi Tiongkok, TENAA dan beberapa lembar spesifikasi telah diketahui. Ponsel ini mengandalkan SoC MediaTek MT6735 untuk mendongkrak kinerja yang didalamnya berisi CPU quad-core 1.3GHz dengan RAM 2GB dan penyimpanan internal 16GB.

Honor 5X Play juga membawa layar 5 inci beresolusi 720p dan kamera belakang 13MP didampingi lampu kilat LED. Sementara kamera depannya beresolusi 5MP. Huawei menyuntikkan Android 5.1 Lollipop berpadu dengan Emotion UI sebagai sistem operasinya dan membekalinya dengan baterai 4.000mAh. fitur dual-SIM juga terdapat dalam lembar spesifikasi serta dukungan 4G LTE. Ponsel ini secara keseluruhan berdimensi 143.1 x 71.8 x 9.7 mm dengan bobot 159 gram.

Huawei Honor 5X Play diharapkan bakal dijual seharga CNY 999 atau sekitar Rp 2,3 juta.

Huawei Honor 5X Play Mungkin Akan Dirilis Pada 10 Oktober 1

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *