HTC One E9s Ternyata Sudah Rilis di India

Kolom Gadget – HTC diam-diam telah merilis smartphone baru mereka di situs resminya di India. Ponsel ini adalah HTC One E9s yang semestinya baru akan diluncurkan pada tanggal 20 Oktober.

HTC secara diam-diam telah meresmikan smartphone barunya HTC One E9s yang merupakan varian lain dari HTC One E9. Ponsel ini sudah terlihat di situs resmi HTC India. Padahal, ponsel ini seharusnya akan diumumkan pada tanggal 20 Oktober.

HTC One E9s sendiri hadir dengan membawa layar 5,5 inci beresolusi 1280 x 720 piksel dan berfitur dual SIM card mendukung 4G LTE. Selain itu, HTC juga membekalinya dengan chipset MediaTek MT6752 yang berprosesor octa-core 1.5GHz dengan RAM 2GB dan penyimpanan internal 16GB. HTC juga membenamkan speaker Dolby Audio ke dalam HTC One E9s.

Sektor kamera, HTC memperkuatnya dengan sensor 13MP, sementara kamera depannya beresolui 4MP yang merupakan kamera UltraPixel. HTC juga menyuntikkan sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop dan menghadirkan tiga pilihan warna yaitu luxury, meteor gray dan roast Chestnut.

HTC One E9s akan dipasarkan di India secara online melalui situs e-commerce dengan harga sekitar $ 325 atau sekitar Rp 4,7 juta.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *