Google Mungkin Siapkan Beberapa Aplikasinya Untuk Windows 10 Mobile

Kolom Gadget – Terdengar rumor yang mengatakan bahwa Google mungkin akan menghadirkan aplikasi miliknya seperti Youtube dan Hangouts untuk platform mobile milik Microsoft, Windows 10 Mobile.

Beberapa aplikasi Microsoft sudah ada di Google Play Store, toko aplikasi untuk sistem operasi Android. Namun tampaknya tak banyak aplikasi Google yang ada di Windows Store. Namun sepertinya hal itu akan berubah karena Google dikabarkan tengah mempersiapkan aplikasi yang akan dibuat untuk Windows 10 Mobile, platform mobile milik Microsoft seperti dilansir dari PhoneArena, Senin (05/10/2015).

Beberapa aplikasi seperti Google Play Music, Youtube, Hangouts dan Google Voice disebutkan sebagai beberapa aplikasi yang akan menyambangi Windows Store. Sayangnya, kita tidak tau kapan aplikasi milik Google ini akan bisa dicicipi oleh pengguna smartphone Windows Phone. Namun mengingat ini hanya rumor, mungkin saja hal ini tidak benar-benar terjadi.

Microsoft selain menghadirkan aplikasinya di Google Play Store juga telah terikat kerjasama dengan beberapa produsen ponsel Android seperti Asus, Samsung, dan Sony untuk menghadirkan aplikasi Office miliknya secara pre-instal di ponsel Android mereka.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *