Factory Images Android 6.0 Marshmallow Untuk Perangkat Nexus Sudah Tersedia

Kolom Gadget – Google hari ini sudah menyediakan factory images Android 6.0 Marshmallow untuk smartphone Nexus mereka yang sudah bisa diunduh di situs Google Developers.

Google sudah berjanji bahwa mereka akan meluncurkan Android 6.0 Marshmallow minggu ini. Perusahaan mesin pencari ini pun akhirnya mulai memenuhi janjinya itu dengan meluncurkan factory images Android 6.0 Marshmallow untuk perangkat Nexus yang mendukung.

Factory Images Android 6.0 Marshmallow seperti dilansir dari Android Police, Senin (05/10/2015) tersedia untuk LG Nexus 5, Motorola Nexus 6, Asus Nexus 7 (2013), HTC Nexus 9 dan Asus Nexus Player, seperti yang sudah kita dengar sebelumnya bahwa beberapa perangkat Nexus yang sudah tua tak lagi mendapat dukungan perangkat lunak. Selain beberapa perangkat diatas, Android 6.0 Marshmallow sudah tentu ada di Huawei Nexus 6P dan LG Nexus 5X.

Ini telah tersedia di website khusus Google Developers dan sudah bisa anda unduh dan install di perangkat Nexus anda. Namun bagi anda yang tak berpengalaman menginstall langsung Android 6.0 Marshmallow dengan cara flashing bisa menantikan digulirkannya Android 6.0 melalui OTA (over-the-air) yang mungkin akan tersedia dalam beberapa hari ke depan. Dengan menginstalnya melalui OTA, anda tak perlu khawatir kehilangan data yang sudah ada pada ponsel anda.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *