Diperbarui, BBM Versi Terbaru Kini Terintegrasi Dengan PayPal

Kolom Gadget – Blackberry baru saja memperbarui aplikasi perpesanan instan mereka, BBM. Pembaruan ini menambahkan fitur baru yang memungkinkan pengguna bisa berkirim uang ditengah percakapan.

Sudah diumumkan pada bulan Agustus lalu bahwa PayPal akan segera terintegrasi dengan layanan pembayaran PayPal. Kini, hal itu telah resmi terjadi dan memungkinkan pengguna PayPal untuk mengirimkan uang mereka melalui aplikasi BBM.

Blackberry telah resmi mengintegrasikan PayPal ke aplikasi perpesanan instan miliknya, Blackberry Messenger. Fitur ini telah tersedia di iOS, Android dan Blackberry 10 semenjak perusahaan asal Kanada itu memperbarui aplikasi miliknya. Sehingga setiap pengguna bisa mengirimkan uang kepada orang lain yang ada dalam daftar kontak BBM mereka.

Tak cuma PayPal, kedepannya Blackberry juga akan bekerjasama dengan lembaga perbankan lainnya untuk mempermudah pengguna BBM dalam menggunakan aplikasi perpesanan. Soal keamanan, Blackberry memiliki sistem keamanan terbaik di dunia.

Pembaruan tak sebatas fitur berkirim uang, karena Blackberry juga menghadirkan Klub Stiker, sebuah sistem berlangganan stiker yang memungkinkan pengguna stiker menggunakan ratusan stiker BBM. Stiker-stiker ini akan ditambahkan secara teratur. Untuk mempermudah, stiker yang paling sering digunakan nantinya akan berada di posisi paling atas.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *