Blackberry Priv Miliki Prosesor 64-bit dan Bisa Merekam Video 4K

Kolom Gadget – Beberapa gambar bocoran baru Blackberry Priv mengungkap fitur dan kemampuan baru ponsel slider ini. Fitur baru yang dibawa adalah kemampuan merekam video 4K, selain juga membawa prosesor 64-bit.

Blackberry memang sudah mengkonfirmasi bahwa perusahaan akan meluncurkan smartphone Android dalam waktu dekat. Namun tak pernah secara detail menginformasikan spesifikasi dan fiturnya. Melalui bocoran, kita meraba-raba fitur dan spesifikasi apa saja yang akan dibawa Blackberry Priv.

Terbaru, melalui foto-foto yang diposting oleh N4BB pada Senin (05/10/2015), kita mendapatkan informasi tambahan terkait Blackberry Priv. Ponsel ini ternyata membawa prosesor 64-bit, yang mungkin adalah Snapdragon 808. Selain itu, berdasarkan foto bocoran tersebut kita juga mengetahui bahwa Priv mampu merekam video 4K @30fps menggunakan kameranya yang beresolusi 18MP.

Informasi lainnya, seperti yang sudah kita dengar sebelumnya layar ponsel ini akan melengkung di kedua sisi dengan diagonal seluas 5,5 inci, mirip seperti Samsung Galaxy S6 edge & S6 edge+. Sementara sisa fitur lainnya yang sudah kita dapatkan dari bocoran adalah desain slider denga tombol QWERTY sentuh yang sensitif. Blackberry mengklaim Priv sebagai ponsel Andoid paling aman saat ini.

Blackberry Priv akan dipasarkan di Amerika Utara. Namun kabarnya ponsel ini tak akan menyambangi negara lain selain Amerika Serikat dan Kanada.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *