Baterai Microsoft Lumia 950 XL Bisa Dilepas Pasang

Kolom Gadget – Microsoft ternyata masih mempertahankan konsep baterai yang bisa dilepas untuk Lumia 950 XL. Hal ini diketahui dari gambar bocoran baru yang muncul di Twitter.

Hari ini, Selasa (06/10/2015) Microsoft seharusnya meluncurkan beberapa perangkat baru mereka yang dua diantaranya adalah Lumia 950 dan Lumia 950 XL. Namun jelang pengumumannya, kita mendapatkan informasi baru terkait Lumia 950 XL berkat postingan gambar yang diunggah oleh pemilik akun @stagueve di Twitter pada Minggu (04/10/2015)

Ponsel ini berdasarkan gambar bocoran yang baru saja kita dapatkan ternyata memiliki baterai yang bisa dilepas. Kita bisa melihat pada gambar asli diatas bahwa cover belakang Lumia 950 XL ternyata bisa dilepas, yang artinya baterainya juga bisa dikeluarkan. Namun informasi lain juga kita dapatkan mengenai kapasitas baterai sebenarnya dari Lumia 950 XL yang ternyata berkapasitas 3.340mAh.

Soal bisa dilepasnya baterai, Lumia 950 XL memang menjadi salah satu dari beberapa ponsel high-end yang masih mempertahankan konsep baterai removable, mengingat beberapa ponsel high-end sekarang ini sudah menggunakan baterai yang tertanam didalamnya tanpa bisa di lepas.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *