Apple Mulai Debut Penjualan iPad Pro, Apple Pencil dan Smart Keyboard Bulan November

Kolom Gadget – Pada bulan November nanti Apple akan mulai menjual iPad Pro. Selain iPad Pro, Apple juga akan memulai penjualan aksesorisnya yaitu Apple Pencil dan Smart Keyboard pada hari yang sama.

Laporan baru bersumber dari Jepang yang mengklaim mendapatkan informasi dari sumber yang diduga dekat dengan Apple. Sumber mengungkap bahwa perusahaan asal Cupertino ini akan memulai debut penjualan iPad Pro 12.9 inci pada bulan November, seperti dilansir dari Apple Insider, Senin (05/10/2015).

Tablet ini akan dijual minggu pertama bulan November. Tak hanya iPad Pro, aksesoris aslinya yakni Apple Pencil dan Smart Keyboard juga akan dipasarkan di waktu yang bersamaan. Situs resmi Apple bahkan telah memuat iPad Pro.

Seperti yang kita ketahui, iPad Pro akan hadir dibekali dengan beberapa aksesoris resmi dari Apple yaitu Apple Pencil dan Smart Keyboard. Apple Pencil memungkinkan pengguna untuk menulis dan menggambar dengan warna yang berbeda. Pengguna juga dimungkinkan menerapkan ketebalan garis yang berbeda dengan menekan lebih keras atau lebih lembut pada permukaan layar.

Sementara Smart Keyboard merupakan keyboard QWERTY fisik yang juga berfungsi sebagai pelindung saat Smart Keyboard tidak digunakan. Dengan menggunakan Smart Connector, Smart Keyboard dan iPad Pro bisa terhubung. Sayangnya, kedua aksesoris ini dijual terpisah dan bukan termasuk dalam paket penjualan iPad Pro.

iPad Pro hadir dalam varian Wi-Fi only dan seluler. Versi Wi-Fi tersedia dalam pilihan 32GB ($ 799) dan 128GB ($ 949), sedangkan versi seluler hanya tersedia dalam varian 128GB saja yang dijual seharga $ 1.079. Sementara itu harga Apple Pencil dibanderol $ 99, sedangkan Smart Keyboard dijual $ 169.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *