Android 6.0 Marshmallow Mungkin Bakal Sambangi LG G2

Kolom Gadget – LG tampaknya tengah menguji apakah LG G2 masih mampu menjalankan Android 6.0 Marshmallow atau tidak, karena situs benchmark telah mendeteksi ponsel ini tengah menjalankan OS Android 6.0.

Setelah sebelumnya kita mendapatkan informasi kalau LG G3 dan LG G4 akan mendapatkan update perangkat lunak ke Android 6.0 Marshmallow, hari ini kita mendapatkan informasi tambahan bahwa LG G2 juga akan mendapatkan pembaruan serupa dari LG. Namun tak seperti LG G3 dan LG G4 yang sudah pasti informasinya karena bersumber dari situs LG sendiri, LG G2 ini datang dari sumber lain.

LG tampaknya tengah mengembangkan perangkat lunak baru yang didasarkan pada Android 6.0 Marshmallow. Informasi ini mencuat setelah situs benchmark Geekbench mendeteksi ponsel LG G2 sedang menggunakan Android 6.0 Marshmallow. Informasi ini tentu menunjukkan bahwa seseorang tengah menguji kinerja ponsel ini saat menggunakan OS teranyar Google itu.

Namun perlu di catat, Bagaimanapun ini baru sebatas pen gujian saja karena kita tidak tau apakah Android 6.0 Marshmallow masih berjalan baik dengan hardware LG G2 atau tidak.

Android 6.0 Marshmallow Mungkin Bakal Sambangi LG G2

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *