Xiaomi Mi Note 2 Bakal Dirilis 5 November?

Kolom Gadget – Informasi baru terkait Xiaomi Mi Note 2 kita dapatkan dari salah seorang pembocor ternama Tiongkok. Disebutkan bahwa Xiaomi akan meluncurkan Xiaomi Mi Note 2 pada tanggal 5 November.

Salah seorang pembocor ternama asal Tiongkok, Leaksfly pada Minggu (04/10/2015) melalui akun Weibo miliknya mengungkap informasi baru terkait suksesor Xiaomi Mi Note Pro yaitu Xiaomi Mi Note 2.

Ia mengungkap keterangan rahasia bahwa Xiaomi Mi Note 2 akan dirilis pada tanggal 5 November atau lebih cepat dari skema peluncuran biasanya. Ia juga menyebutkan Xiaomi Mi Note 2 akan dibekali RAM 4GB dan penyimpanan internal 32GB. Layarnya berdiagonal 5,7 inci dengan resolusi 1440 x 2560 piksel dan kerapatan 515ppi.

Informasi lain yang diungkapnya adalah fitur pemindai sidik jari bertenaga Qualcomm, juga mengadopsi sistem operasi anyar Google, Androiud 6.0 Marshmallow. Kamera utamanya berkekuatan 16MP dan sudah mendukung 4G LTE. Ponsel ini juga dibalut menggunakan material logam secara menyeluruh pada bodinya.

Disebutkan pula, Xiaomi Mi Note 2 selain menggunakan SoC Media Tek Helio X20 juga akan hadir dalam varian Snapdragon 820. Namun varian Snapdragon 820 baru akan diluncurkan tahun depan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *