Smartphone Lumia “Tanpa Nama” Muncul di Situs Microsoft

Kolom Gadget – Blog resmi Windows memposting sebuah gambar di blog resmi Windows memperlihatkan sebuah ponsel misterius yang belum pernah terlihat sebelumnya.

Kita tentu menantikan smartphone Windows 10 Mobile sekaligus perangkat flagship Microsoft Lumia 950 dan Lumia 950 XL yang akan diluncurkan oleh Microsoft besok, Selasa (06/10/2015). Melalui gambar bocoran kita pun sudah mengetahui desainnya. Bahkan kita juga sudah melihat ponsel Windows 10 Mobile terjangkau milik perusahaan, Lumia 550. Namun di salah satu situs resmi Microsoft, muncul gambar ponsel Lumia misterius yang belum pernah kita lihat sebelumnya.

Microsoft mempublikasikan gambar ini di salah satu postingan di blog resmi Windows pada Senin (28/09/2015). Gambar itu menceritakan tentang bagaimana menggunakan Cortana untuk menjalankan aplikasi. Namun tentu saja, yang menarik adalah ponsel Lumia misterius yang sedang digunakan oleh seorang wanita, dan tak terlihat mirip seperti Lumia 950, 950 XL atau Lumia 550 yang wujudnya sudah kita lihat melalui bocoran.

Ada kemungkinan jika ponsel ini adalah generasi penerus Lumia 850 yang kabarnya menggunakan chipset Snapdragon 410 dan meluncur sebelum akhir tahun. Namun bisa jadi jika ini adalah ponsel lain.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *