Samsung Galaxy S7 Versi Snapdragon 820 Akan Dipasarkan di USA & Tiongkok (Rumor)

Kolom Gadget – Rumor terbaru terkait dengan Samsung Galaxy S7 kembali terdengar. Disebutkan bahwa versi Snapdragon 820 dari ponsel ini akan dipasarkan di Tiongkok dan Amerika Serikat.

Kita tentu sudah tau bahwa Samsung Galaxy S7 yang akan datang bakal menghadirkan dua varian untuk dua pasar yang berbeda. Varian pertama menggunakan chipset Snapdragon 820, sementara lainnya menggunakan chipset Exynos yang kemungkinan adalah Exynos 8890.

Mengenai pasar mana yang akan mendapatkan versi Exynos dan Snapdragon, memang masih belum terungkap dengan pasti saat ini. Namun laporan dari Reuters, Jumat (02/10/2015) menyebutkan kalau versi Snadpragon 820 akan dipasarkan di Amerika Serikat dan Tiongkok.

Sementara versi Snapdragon 820 menyambangi dua negara maju, versi Exynos dilaporkan akan dipasarkan di negara lain selain dua negara tersebut. Namun informasi ini sendiri masih belum final dan jika memang benar, mungkin akan ada perubahan rencana dari Samsung ke depannya mengingat Samsung Galaxy S7 sendiri masih jauh dari tanggal peluncuran. Smartphone ini disebutkan akan dirilis pada bulan Februari 2016.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *