HTC: Jangan Harapkan Update Keamanan Bulanan Dari Kami

Kolom Gadget – Bos besar HTC untuk kawasan Amerika mengungkapkan jika update keamanan bulanan itu tidak realistis dan mereka tidak akan menggulirkan update keamanan bulanan terkait isu kerentanan Stagefright di Android.

Semenjak menghangatnya isu kerentanan Stagefright di sistem operasi Android, Google dan banyak produsen ponsel lainnya mulai menaruh perhatian dengan menjanjikan update keamanan bulanan untuk produk smartphone mereka termasuk LG dan Samsung. Namun bagi anda pengguna smartphone HTC, jangan berharap akan mendapatkan update bulanan dari perusahaan. Itulah yang diungkapkan oleh Jason Mackenzie, Presiden HTC Amerika melalui postingannya di Twitter pada Sabtu (03/10/2015).

Mackenzie mengungkapkan kalau mereka memang akan meluncurkan update keamanan untuk menutup celah Stagefright, namun update keamanan bulanan itu dianggapnya sebagai sesuatu yang “tidak realistis”, dan HTC tidak ingin menjanjikan sesuatu yang tidak realistis. Pernyataan ini sendiri sebagai jawaban atas rasa penasaran pengguna mengapa di saat produsen ponsel lain seperti Samsung dan LG menggulirkan update keamanan bulanan tetapi HTC tidak berkomitmen seperti itu.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *