Evercoss Winner Y Ultra Diluncurkan, Harga Hanya Rp 1 Juta

Kolom Gadget – Evercross baru saja menambah jajaran smartphone miliknya di Indonesia dengan meluncurkan Evercross Winner Y Ultra. Ponsel ini membawa RAM yang lebih besar dan hanya dijual Rp 1 juta saja.

Bertempat di restoran Penang Bistro Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat pada Kamis (01/10/2015), Evercross baru saja meluncurkan smartphone terbaru mereka, Winner Y Ultra. Sebuah ponsel yang membawa kinerja lebih baik terutama untuk multitasking.

Ponsel ini menawarkan chipset SpreadTrum SC8830 dengan prosesor quad-core Cortedx-A7 1.2GHz didalamnya dan GPU Mali 400MP untuk menopang kinerjanya. Selain itu, Evercross juga menyediakan RAM2GB dengan penyimpanan internal 16GB yang bisa diperluas melalui slot microSD yang tersedia. Evercross juga menyematkan layar IPS 5 inci beresolusi 854 x 480 piksel dengan sistem operasi Android 5.1 Lollipop terinstal didalamnya.

Evercross Winner Y Ultra pun akan mulai dipasarkan pada tanggal 1 Oktober melalui pre-order yang dibuka hingga tanggal 7 Oktober 2015. Selama masa pre-order ini, Evercross menyediakan 4.000 unit Winner Y Ultra yang tiap unitnya dijual seharga Rp 999.000. Namun harga itu hanya berlaku selama masa pre-order, karena setelah masa pre-order berakhir harga ponsel ini akan naik menjadi Rp 1.099.000.

One Response
  1. donibooks

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *