Cortana Untuk Xbox One Baru Akan Diluncurkan Tahun Depan

Kolom Gadget – Akhir pekan ini, Microsoft akan meluncurkan update software pratinjau untuk Xbox One yang membawa dasbor baru dan integrasi Cortana. Namun fitur Cortana sendiri baru dirilis ke public tahun depan.

Microsoft baru saja menggulirkan update software utama untuk konsol Xbox One yang sudah bisa di cicipi oleh member pratinjau Xbox One. Dalam update ini, Microsoft sudah mengintegrasikan Cortana kedalamnya. Ini tentu fitur terbesar yang telah diluncurkan oleh Microsoft untuk konsol utama miliknya itu. Namun fitur Cortana untuk Xbox One sendiri tak akan datang sampai tahun 2016.

Hal ini telah disampaikan oleh Larry Hryb dari Microsoft di blog miliknya, Major Nelson Jumat (02/10/2015). Dalam postingan itu ia mengungkapkan bahwa Microsoft akan menghadirkan pratinjau Cortana akhir tahun ini namun baru akan diluncurkan tahun 2016. “Dari sana, kami akan memastikan bahwa pengalaman disetel untuk gamer sebelum kami resmi meluncurkan Cortana di 2016.”

Sayangnya, ia tak menjelaskan alasan keterlambatan integrasi Cortana ke dalam Xbox One. Namun untungnya bagi anda yang menjadi member di pratinjau Xbox One, Microsoft akan meluncurkan dasbor baru untuk Xbox One akhir pekan ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *