Wiko Luncurkan Highway Star di Indonesia

Kolom Gadget – Produsen ponsel asal Perancis, Wiko Mobile baru saja meluncurkan ponsel terbarunya di Indonesia, Wiko Highway Star. Ponsel ini dibanderol dengan harga Rp 4,5 juta

Wiko Mobile, salah satu pemain baru di kancah persaingan pasar ponsel tanah air baru saja meluncurkan smartphone terbarunya berajuk Wiko Highway Star. Produsen ponsel asal Perancis ini merilis smartphone terbarunya di sebuah acara jumpa pers di Wiko Experience Store ITC Roxy Mas, Jakarta, seperti dilansir dari Jagat Review, Sabtu (03/10/2015).

Wiko Highway Star adalah smartphone dengan balutan material aluminium ingot utuh dan menawarkan kinerja yang mumpuni. Ponsel ini dibekali dengan prosesor Cortex-A53 1.5GHz didampingi RAM 2GB. Penyimpanan internalnya berkapasitas 16GB dan menawarkan layar AMOLED 5 inci beresolusi 720p.

Lembar spesifikasi lainnya juga memuat kamera utama 13MP yang menggunakan sensor Sony IMX214, sementara kamera depannya beresolusi 5MP dan didampingi selfie flash. Wiko Highway Star juga menyediakan dua buah slot SIM mendukung 4G dan mengadopsi Android 4.4.4 KitKat sebagai sistem operasinya. Sementara catu daya diserahkan pada baterai berkapasitas 2.450mAh.

Wiko Mobile membanderol ponsel barunya ini dengan harga Rp 4.499.000. Namun untuk setiap pembelian di Wiko Experience Store ITC Roxy Mas, konsumen akan mendapatkan cashback sebesar Rp 500.000. Beberapa bank penyedia kartu kredit CIMB Niaga dan BNI bahkan menawarkan cicilan 0%. Bonus lain yang akan didapatkan konsumen adalah speaker bluetooth dan paket data sebesar 2-10GB. Namun bonus ini hanya berlaku untuk pembelian pada tanggal 2-10 Oktober 2015.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *