Update Google Foto Untuk iOS Mungkinkan Pengguna Melabel Orang Lain, Kinerja yang Baik & Sebagainya

Kolom Gadget – Google baru saja memperbarui aplikasi Foto mereka untuk iOS. Pembaruan ini memungkinkan pengguna melabel orang lain dan mengirimkan gambar animasi melalui WhatsApp dan Facebook Messenger.

Google melalui akun Google+ resmi aplikasi Google Photos pada Sabtu (03/10/2015) mengumumkan bahwa mereka baru saja memperbarui aplikasi Foto mereka ke versi 1.4. Dalam update ini Google telah memperbaiki bug yang sebelumnya masih tertinggal. Selain itu kinerja aplikasi juga sudah ditingkatkan. Meski sayangnya Google mungkin “lupa” menambahkan dukungan untuk Chromecast. Namun Google menjanjikan fitur ini akan segera tersedia kembali.

Namun Google tak kelupaan menambahkan fitur baru yang memungkinkan pengguna untuk melabel orang yang ada dalam foto, menggabungkan sekelompok wajah, mencari orang tertentu dan bahkan menggabungkan istilah pencarian tertentu. Pengguna juga bisa berbagi gambar animasi melalui WhatsApp dan Facebook Messenger.

Update versi terbaru ini berlaku untuk aplikasi Foto di iOS yang kini sudah bisa diperbarui atau diunduh di iTunes. Namun aplikasi Foto sendiri hanya kompatibel untuk iOS 8.1 atau yang lebih baru.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *