Sisi Belakang Huawei P9 Mungkin Bakal tertancap Dual-Kamera

Kolom Gadget – Gambar bocoran ini memperlihatkan kepada anda fitur dual-kamera yang akan diusung oleh Huawei P9, ponsel baru Huawei yang kemungkinan baru akan diluncurkan tahun 2016 mendatang.

Huawei dikabarkan tengah menggarap sebuah smartphone bernama Huawei P9, yang akan menjadi penerus Huawei P8. Ponsel ini memang masih belum banyak menampakkan diri, namun berkat bocoran gambar dari @stagueve yang memposting gambar bocoran di akun Twitter-nya pada Sabtu (03/10/2015), kita bisa melihat secercah bocoran untuk Huawei P9.

Gambar bocoran itu memperlihatkan strip kamera yang akan ditempelkan di punggung atau sisi belakang Huawei P9. Nampaknya, Huawei P9 dibekali dengan dual-kamera karena terdapat dua lubang pada strip kamera tersebut. Strip kamera tersebut juga terdapat dua lubang lainnya yang mungkin menandakan fitur lampu kilat LED dan sensor laser autofocus.

Tak hanya mengungkap kamera, tertulis pula pada strip kamera LTE dan Delux yang sepertinya menandakan dua varian Huawei P9 yakni LTE dan Delux.

Smartphone ini tampaknya masih jauh dari tanggal peluncuran. Diprediksi jika Huawei P9 baru akan dirilis tahun depan dengan membawa chipset Kirin 950 dan sensor pemindai sidik jari menjadi salah satu fiturnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *