Microsoft Juga Siapkan “Flagship Terjangkau” Berbingkai Logam

Kolom Gadget – Tak hanya akan merilis Lumia 950, Lumia 950 XL dan Lumia 550, Microsoft juga dikabarkan sedang mempersiapkan smartphone “flagship terjangkau” berbingkai logam. Seperti apa?

Tanggal 6 Oktober menjadi saat dimana Microsoft meluncurkan smarphone baru mereka Lumia 950 dan Lumia 950 XL yang akan menjadi smartphone pertama menggunakan Windows 10 Mobile sebagai sistem operasinya dan sekaligys sebagai ponsel flagship mereka. Selain itu juga ada Lumia 550 yang merupakan ponsel pertama bersistem operasi Windows 10 namun dengan harga yang lebih terjangkau. Namun kita mendengar kabar baru mengenai akan hadirnya ponsel Microsoft lain yang akan menjadi “flagship terjangkau” perusahaan perangkat lunak raksasa itu, seperti dilansir dari WMPU, Minggu (03/10/2015).

Informasi ini didapatkan dari sumber industri yang mengatakan bahwa Microsoft memang sedang mengembangkan smartphone “flagship terjangkau”. Ponsel ini dikatakan membawa desain premium dengan rangka logam. Mungkin saja jika “flagship terjangkau” ini akan menjadi penerus Lumia 830. Namun kita tidak tau apakah ponsel ini juga akan diluncurkan pada tanggal 6 Oktober bersama dengan Lumia 950, Lumia 950 XL, Lumia 550 dan perangkat baru Microsoft lainnya atau pada kesempatan lain.

Informasi ini sendiri masih berupa dugaan sehingga tidak bisa begitu saja dipastikan kebenarannya. Microsoft mungkin akan mengungkap informasi mengenai “flagship terjangkau” ini pada tanggal 6 Oktober nanti, meski mungkin juga Microsoft enggan membuka informasi tersebut.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *