Layar Microsoft Surface Pro 4 Tersedia Dalam Varian 12” & 14”

Kolom Gadget – Untuk Surface Pro 4 yang akan datang, Microsoft dikabarkan menyediakan dua varian dengan ukuran layar yang berbeda yaitu 12 inci dan 14 inci.

Hanya tinggal dua hari lagi sampai Microsoft meluncurkan Surface Pro 4. Meski mungkin tak akan tersedia di Indonesia, masih tetap menarik untuk mengikuti perkembangan perangkat Microsoft yang satu ini.

Terakhir, kita mendengar kabar dari Pocket-Lint pada Sabtu (03/10/2015) bahwa Surface Pro 4 akan membawa layar 12 inci, namun Microsoft rupanya juga menghadirkan Surface Pro 4 varian 14 inci yang beresolusi 1440 x 2160 piksel dengan kerapatan 185ppi. Bahkan sempat terdengar kabar kalau Surface Pro 4 akan memiliki bezel yang tipis selain juga menggunakan prosesor Intel Skylake. Informasi lainnya mengenai Surface Pro 4 adalah RAM hingga 16GB dan penyimpanan hingga 500GB.

Desain Surface Pro 4 juga disebutkan memiliki garis desain yang sama seperi pendahulunya, Surface Pro 3. Namun Surface Pro 4 juga kompatibel dengan aksesoris Surface Pro 3 seperti docking station dan Type Cover. Namun Surface Pro 4 kali ini dikabarkan akan membawa stylus. Seperti yang kita ketahui bersama kalau Microsoft baru saja mengakuisisi sebuah perusahaan yang memproduksi stylus yang berbasis di Israel yaitu N-Trig, dan akuisisi ini menghasilkan produk stylus untuk Surface Pro 4.

Microsoft Surface Pro 4 sendiri akan diumumkan pada tanggal 6 Oktober bersamaan dengan perangkat Microsoft lainnya yaitu Lumia 950, Lumia 950 XL dan Lumia 550.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *