HTC One A9 “Kantongi” Sertifikat FCC & GCF

Kolom Gadget – HTC One A9 tampaknya sudah semakin dekat dengan tanggal peluncuran karena ponsel ini baru saja mendapatkan sertifrikasi dari FCC dan GCF.

Kita semakin dekat dengan peluncuran smartphone “pahlawan” HTC yaitu One A9 atau yang selama ini juga dikenal sebagai HTC Aero. Setelah muncul beberapa kali gambar dan spesifikasinya kini kita mendapatkan informasi baru terkait ponsel ini.

FCC dari Amerika Serikat dan GCF ternyata sudah memberikan restunya untuk HTC One A9. Ponsel ini di FCC terdaftar dengan nomor model 2PQ9100. Angka 9 mungkin menandakan HTC One A9, sementara nomor lain dan huruf menandakan varian dan varian tertentu dari ponsel ini. HTC One A9 juga memiliki varian lain dengan nomor model berprefix A9u yang menandakan versi internasional, selain itu ada pula HTC One A9 dengan nomor model 2PQ9120 yang mendukung band LTE, 2, 4, 5, 7, dan 12. Sementara 2PQ9300 bekerja di band LTE 25 dan 26, seperti dilansir dari PhoneArena, Sabtu (03/10/2015).

HTC One A9 berdasarkan bocoran informasi yang kita terima selama ini dikatakan akan menjadi perangkat mid-range dengan membawa chipset Snapdragon 617 yang dibenamkan dalam HTC One A9 bersamaan dengan RAM 2GB. Ponsel ini juga menawarkan layar AMOLED 5 inci beresolusi 1080 x 1920 piksel. HTC membekalinya dengan kamera 13MP berfitur OIS dan kamera depan 4MP UltraPixel, baterai 2.150mAh dan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow.

Dengan sertifikasi HTC One A9 yang dikantongi HTC, maka bisa dipastikan peluncuran HTC One A9 sudah sangat dekat. Ponsel ini pun diharapkan bakal dirilis pada tanggal 20 Oktober di sebuah acara media yang diselenggarakan oleh HTC .

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *