Cuma Butuh 5 Jam Untuk Ludeskan 10 Ribu Meizu M2

Kolom Gadget – Hanya dalam 5 jam setelah dibuka, Meizu M2 sudah terjual 10.000 unit. Ponsel ini dijual melalui program flash deal di Blibli.com seharga Rp 1,7 juta.

Meizu baru saja meluncurkan salah satu smartphone miliknya Meizu M2 di Indonesia. Ponsel ini dipasarkan melalui situs e-commerce tanah air, Blibli. Ternyata, kerjasama antara Meizu dan Blibli yang menjual smartphone ini melalui program flash deal membuat penjualan Meizu M2 laku keras.

Meizu M2 melalui tangan Blibli laris manis dengan 10.000 unit terjual hanya dalam waktu 5 jam saja. Bahkan situs Blibli semenjak membuka flash deal Meizu M2 telah merasakan lonjakan trafik yang sangat besar. Seperti diketahui bahwa pada Kamis (01/10/2015) Blibli.com membuka penjualan flash deal Meizu M2 mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB. Minggu depan, Blibli dan Meizu pun berniat membuka penjualan flash deal ponsel ini untuk kali kedua.

Penjualan Meizu M2 sendiri menawarkan berbagai kemudahan bagi konsumen untuk membelinya termasuk cicilan ringan 0%. Bahkan Blibli menawarkan gratis biaya pengiriman ke seluruh Indonesia. Ponsel ini sendiri di Indonesia dijual seharga Rp 1.69 juta.

One Response
  1. Meizu M2

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *