Acer Jade Primo 2 & Predator 6 Diluncurkan Tahun Depan

Kolom Gadget – Acer akan menjadi salah satu OEM yang akan menghadirkan smartphone Windows 10 Mobile kepada pengguna. Acer Jade Primo 2 adalah ponsel Windows 10 Mobile mereka yang akan diluncurkan tahun depan.

Acer menjadi salah satu produsen yang akan membuat ponsel bersistem operasi Windows 10 Mobile yang akan datang. Diwakili Acer Jade Primo, ponsel ini sempat muncul diatas panggung IFA 2015 tahun ini. Namun sampai sekarang smartphone ini memang masih belum diluncurkan. Ya, lagi pula, Microsoft belum merilis Windows 10 Mobile, setidaknya hingga tanggal 6 Oktober nanti.

Namun kita memiliki informasi kapan sebenarnya Acer akan mulai meluncurkan ponselnya ini. Menurut presiden divisi handset Acer, ST Lui dalam sebuah wawancara dengan Digitimes pada Rabu (30/09/2015), Acer Jade Primo 2 yang akan menjadi flagship Acer ini akan dirilis tahun 2016 bersama dengan satu smartphone gaming mereka yaitu Acer Predator 6.

Saat ini, mayoritas model (smartphone) kami adalah harga di bawah US$ 199. Tapi kami juga telah berusaha untuk meningkatkan ASP produk kami dengan memperkenalkan model flagship lebih dari US$ 300 tiap tahun. Kami meluncurkan flagship Jade Primo pada tahun 2015 dan berencana untuk merilis dua flagships, Predator 6 dan Jade Primo 2 tahun 2016.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *