Turnamen e-Sports Point Blank International Championship Garena Indonesia Segera Digelar

Kolom Gadget – Garena Indonesia telah menggelar turnamen e-Sports Point Blank National Championship. Para juara pun akan segera bertempur kembali di Blank International Championship yang akan segera dibuka sebentar lagi.

Turnamen e-Sports selalu menjadi ladang hijau bagi para gamer yang memang bergelut dalam dunia game. Bagaimana tidak, melalui turname para gamer tak hanya menyalurkan hobinya saja tetapi juga bisa mendapatkan pundi-pundi uang. Di luar negeri, turnamen e-Sports sudah sering digelar yang salah satunya adalah The International DOTA 2. Turnamen ini bahkan menjanjikan hadiah belasan juta dollar bagi pemenangnya. Lalu bagaimana dengan Indonesia?

Di Indonesia, event turnamen e-Sports memang tak sesering di luar negeri, namun bukan berarti tak ada. Garena Indonesia bahkan telah menggelar event Point Blank National Championship (PBNC) dan sebentar lagi akan berlanjut ke Point Blank International Championship. Tak tanggung-tanggung, Garena Indonesia menyiapkan hadiah dengan total hingga 1 miliar rupiah, seperti dilansir dari Jagat Play, Sabtu (03/10/2015).

Babak penyisihan turnamen Point Blank National Championship (PBNC) sudah digelar sejak Agustus 2015 lalu di sekitar 47 kota. Pada tanggal 8-9 Oktober 2015, para pemenang di tiap kota akan dikumpulkan di Tenis Indoor Senayan, Jakarta untuk menobatkan para pemenang juara nasional.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *