Sony Xperia C5 Ultra & Xperia M5 Kini Hadir di Indonesia

Kolom Gadget – Sony Mobile Communication Indonesia telah menghadirkan dan merilis smartphone kamera-sentris terbarunya yakni Sony Xperia C5 Ultra dan Sony Xperia M5.

Konsumen Indonesia yang sudah sejak lama menantikan kehadiran Sony Xperia C5 Ultra dan Sony Xperia M5 kini sudah bisa membeli ponsel ini. Pasalnya, Sony Mobile Communication Indonesia baru saja merilis ponsel ini di Jakarta, Rabu (30/09/2015).

Kedua smartphone ini mengedepankan kemampuan kameranya, meski dengan segmen berbeda. Sony Xperia C5 Ultra misalnya, lebih menyasar konsumen yang gemar selfie. Untuk itulah Sony menempatkan kamera depan dengan kekuatan yang sama rata dengan kamera belakangnya, yakni 13MP dengan sensor Sony Exmor RS. Tak cuma mengandalkan besar resolusi saja, karena Sony juga menjejali kameranya dengan berbagai fitur termasuk HDR dan mode Superior Auto. Kamera depannya bahkan juga dibekali dengan lampu kilat LED. Sony Xperia C5 Ultra juga menghadirkan layar yang lebih lebar, yakni 6 inci.

Sementara itu Sony Xperia M5 membawa kamera depan yang sama besarnya dengan Xperia C5 Ulra, namun kamera belakangnya jauh lebih tinggi resolusinya yakni 21.5MP dengan 5x clear image zoom dan autofocus hybrid yang mampu focus hanya dalam 0,25 detik. Kamera utamanya ini bahkan bisa merekam video 4K.

Masing-masing varian akan dijual seharga Rp 4.749.000 untuk Sony Xperia C5 Ultra, sedangkan Sony Xperia M5 dijual seharga Rp 5.999.000. Di Indonesia, Sony Xperia C5 Ultra dan Xperia M5 yang dijual di tanah air adalah varian dual SIM, dan mulai tersedia bulan ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *