Setup Dual-Kamera Samsung Bukan Untuk Galaxy S7

Kolom Gadget – Akhir tahun ini, Samsung dikabarkan selesai mengembangkan fitur dual-kamera. Namun fitur ini tak akan langsung diterapkan di Samsung Galaxy S7, melainkan setelahnya.

Perkembangan smartphone khususnya di sektor kamera mengarah pada setup dual-kamera. Hal ini terlihat dari dua raksasa teknologi yakni Apple dan Samsung yang merajai pasar smartphone dunia tengah berlomba-lomba menghadirkan setup dual kamera. Bahkan berdasarkan informasi baru yang terdengar seperti dilansir dari Gforgames, Jumat (02/10/2015), setup dual-kamera Samsung akan selesai akhir tahun ini.

Namun meski selesai akhir tahun, sumber mengatakan bahwa fitur ini tak akan langsung diterapkan di Samsung Galaxy S7 mendatang. Smartphone Samsung yang membawa fitur dual-kamera ini baru akan tiba setelah Samsung Galaxy S7. Samsung sepertinya tak ingin terbaru-buru menerapkan fitur itu pada ponselnya dan lebih memilih untuk mempertimbangkan bagaimana mereka akan menerapkan fitur ini di produk smartphone mereka.

Sementara Apple dan Samsung masih bersiap-siap dan mengembangkan setup dual kamera, LG sudah lebih dulu curi start dengan meluncurkan LG V10. Sebuah ponsel yang tak hanya membawa fitur dual-kamera di sisi depan, tetapi juga dengan dua layar. Fitur dual kameranya memungkinkan pengguna mengambil gambar selfie dengan sudut yang luas bahkan tanpa tongkat selfie.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *