Samsung Galaxy Active Neo Rilis Eksklusif di Jepang

Kolom Gadget – Eksklusif di Jepang, Samsung baru saja meluncurkan smartphone tangguh terbarunya Samsung Galaxy Active Neo. Ponsel ini telah mendapat disertifikasi IP68 dan sertifikasi militer MIL-STD-810G.

Berbeda dengan di negara lain, di Jepang pasar Samsung memang tak semanis pasarnya di luar Jepang. Jika diseluruh dunia Samsung menjadi produsen ponsel nomor satu, maka lain hal di Jepang karena Samsung belum berhasil menaklukan pasar yang satu ini. Berbagai hal dilakukan untuk merayu konsumen disana agar beralih menggunakan ponsel mereka yang salah satunya adalah merilis smartphone tangguh Samsung Galaxy Active Neo.

Ya, Samsung pada Rabu (30/09/2015) di Jepang telah merilis smartphone tangguh mereka Samsung Galaxy Active Neo. Disebut “tangguh” karena ponsel ini sudah menyandang sertifikasi IP68. Itu artinya, Samsung Galaxy Active Neo memiliki ketahanan direndam dalam air sedalam 1.5 meter selama 30 menit.

Namun tak sampai disitu, Samsung Galaxy Active Neo juga mendapatkan sertifikasi MIL-STD-810G untuk ketahanannya terhadap garam dan air laut, debu , getaran, hujan, kelembaban, radiasi matahari, transportasi, dan ketahanan terhadap thermal shock. MIL-STD-810G bahkan mampu menahan beban seberat 2 ton dan dijatuhkan dari ketinggian 1.5 meter.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *